Papan Nama Granit, Papan Nama Kantor Granit, Prasasti Peresmian Gedung

 Papan Nama Granit, Papan Nama Kantor Granit, PrasastiPeresmian Gedung

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online Aman, Murah dan Terpercaya. Kami melayani berbagai kerajinan batuan alam, marmer dan granit grade A. Berikut ini merupakan Contoh Papan Nama Granit yang sudah terpasang di Kantor Pertanahan Kab. Trenggalek. Bahan papan nama tersebut kita buat dari bahan batu granit blacknero kualitas paling bagus. Untuk keperluan Papan Nama Peresmian silahkan percayakan kepada kami, berikut ini untuk detail produknya... 

Papan Nama Batu Granit
Papan nama diatas dibuat langsung oleh ahlinya Pengrajin Papan Nama Granit yaitu Bintang Antik Sejahtera. Untuk ukuran papan nama seperti contoh diatas bisa di sesuaikan dengan kebutuhan anda. Penulisan papan nama dilakukan dengan tehnik grafir manual, sehingga tulisan tidak akan hilang maupun rontok. Selain Papan Nama Kantor bahan granit seperti contoh diatas, kami juga menerima papan nama marmer dengan warna krem. 

SPESIFIKASI PAPAN NAMA GRANIT DIATAS :
Bahan : Batu granit Blacknero
Ukuran : 315X148 Cm
Harga : Rp 14.500.000,- (Update Desember 2020)

Berikut ini kami sertakan beberapa detail papan nama diatas, yang di lihat dari sudut pandang yang berbeda... 

Papan Nama Granit
Papan Nama Granit

Di samping pemesanan bijian kami pun melayani pemesanan prasasti proyek dan prasasti pembangunan dalam jumlah partai. Kami berikan harga spesial guna pemesanan dalam jumlah partai. 
Prasasti akan kita packing menggunakan kayu, sehingga akan tetap aman sampai alamat tujuan. Kami akan memberikan packing spesial untuk berbagai kerajinan yang anda pesan di tempat kami.

Informasi dan pemesanan silahkan hubungi  contact person dibawah ini, atau datang langsung ke alamat kami di Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Informasi dan pemesanan silahkan hubungi sekarang...

tel:085336007171
Septi Laila
BBM : DD40713C
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps

0 Komentar